Sabtu, 19 Desember 2009

selamat tinggal untuk selamanya..




aku kenal dia saat aku beranjak masuk sma,....
sulit aku lepas dari gengamanya,...
karena perkataan sesorang,.. yang telah membuat ku sadar, akan arti hidup..
bahwa rokok itu membuat...

1.baju ku bau asap
2.kepala ku sering kali sakit
3.perut ku mual aku di buatnya
4.tak jarang aku sering jatuh sakit
5.membakar uang ku tanpa sadar untuk di rubah menjadi asap
6.raga ku yang melemah di buatnya

mulai hari ini aku ucapkan
wahai rokok selamat tinggal untuk selamanya..


pesan dari aku, untuk yang masih dalam gengaman sang rokok

"umur kita sudah singkat,. jangan buat umur mu menjadi lebih singkat"

domo arigatou gozaimasu ^_^.....

untuk yg telah membuat diriku sadar...


1 komentar:

  1. am very proud of you, lo sudah berhenti berpartisipasi dalam menebar racun disekeliling lo, teruskan perjuangan mu :D

    BalasHapus