Jumat, 11 Desember 2009

You're Beautiful oleh: James Blunt

My life is brilliant.

My life is brilliant
my life is pure
I saw an angel
of that I’m sure,
She smiled at me on the subway,
she was with another man
but I won't lose any sleep on that
cause I got a plan.

You’re beautiful
You’re beautiful
You’re beautiful, it’s true
I saw your face in a crowded place
And I don’t know what to do
cause I’ll never be with you.

Yes she caught my eye,
as I walked on by
she could see from my face
that I was flying high
and I don’t think that I'll see her again
but we shared a moment
that will last til the end.

You’re beautiful
You’re beautiful
You’re beautiful it’s true
I saw your face in a crowded place
And I don’t know what to do
cause I'll never be with you.

Lalalalalala Lalalalalala Lalalalala La

You’re beautiful
You’re beautiful
You’re beautiful it’s true
There must be an angel with a smile on her face
when she thought up that I should be with you.
But it’s to time face the truth,
cause I'll never be with you


et kalo di translet kira2 kaya gini :P

Hidupku brilian.

My life is brilliant
hidupku murni
Aku melihat seorang malaikat
itu aku yakin,
Dia tersenyum padaku di kereta bawah tanah,
dia sedang bersama lelaki lain
tapi aku tidak akan kehilangan apapun yang tidur
karena aku punya rencana.

Kau cantik
Kau cantik
Kau cantik, itu benar
Aku melihat wajah Anda di tempat yang penuh sesak
Dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan
karena aku tidak akan bersama Kamu

Ya dia tertangkap mata saya,
saat aku berjalan oleh
ia bisa melihat dari wajahku
bahwa aku terbang tinggi
dan saya tidak berpikir bahwa aku akan bertemu dengannya lagi
tetapi kita berbagi sejenak
yang akan bertahan sampai akhir.

Kau cantik
Kau cantik
Kau cantik itu benar
Aku melihat wajah Anda di tempat yang penuh sesak
Dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan
karena aku tidak akan bersama Kamu


Lalalalala La Lalalalalala Lalalalalala

Kau cantik
Kau cantik
Kau cantik itu benar
Harus ada malaikat dengan senyum di wajahnya
ketika ia berpikir atas bahwa aku harus dengan
Kamu
Tapi itu ke waktu menghadapi kebenaran,
karena aku tidak akan pernah bersamamu



btw ini lagu enak di denger kalo lagi sendirian... 
karena gw ngalamin apa yang ada di lagu ini,.. para bgt =))

kok bisa sama yah,.. itu misteri :P

2 komentar:

  1. halah, berkhayal muluk nih.. tapi ketika si 'cantik' udah didepan mata, lo kabur :D

    BalasHapus
  2. prikitiw... masih aja takut ma angel hihi..

    BalasHapus