Rabu, 10 Februari 2010

TRUST

ya gitu deh,.. mau ngelarang ntar di sangka tukang ngelarang,..
terserah maunya,...

jadi inget komik kungfu boy,.

Suatu hari, Chinmi harus mengonterogasi sebuah kota tempat kuil kounan kalo gak salah. Ya, ceritanya gak penting, soalnya uda pasti yang baik yang menang . Tapi yang menarik adalah scene berikut:
  • Chinmi: Oke. Aku siap membantu rencana kalian.
  • Pemimpin: Tapi kamu harus berada dalam pengawasan kami. Meskipun kamu dari Kuil Dairin, bukan berarti kami mudah percaya kepadamu.
kemudian, Chinmi pun mengangguk setuju, dan mereka bersiap untuk menyusun rencana. Namun, Liu (lupa gw namanya), teman Chinmi tersinggung dengan ucapan sang pemimpin.
  • Liu: Hei, kamu tidak tahu apa? Dia ini jauh-jauh rela untuk membantu rencana kalian. Chinmi jauh lebih hebat dari kalian. Apa maksud ucapan kalian tersebut???
  • Chinmi: (menutup mulut Liu dan berkata) Tidak apa-apa Liu. Kepercayaan itu bukan dibuat, tetapi DILAHIRKAN.


    sehabis baca itu,. gw ngerti apa itu TRUST ,.. 
padahal itu cuman kata2 di komik aja,.. tapi dalem banget makna
sampai menghayal gw berperan jadi chinmi,. ha ha,.. itu komik gw baca berulang2,.... sumpah ceritanya keren
walupun kita tahu,.. jagoan udah di jamin pasti menang dalam komik,...


kalo jaman sekarang mah TRUST udah mirip kaya  politik aja,.. besok saya percaya dia,. besoknya lagi sama si itu,. besoknya lagi berubah sama yang ini...
haduh,.. ada ngk yang seperti di komik kungfu boy,.. mungkin ada tapi cuman sedikit,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar